Selasa, 18 Mei 2010

Goal SMART

Goal setting yang ingin dicapai: Dalam jangka waktu 2 minggu ini saya ingin bisa mengerti dan memahami tentang bagaimana cara meng-coding yang benar tentang praktek Struktur Data untuk UAP nanti.

Dengan mengikuti atau membuat perencanaan menggunakan SMART, yaitu:
-SPESIFIK
Ingin bisa meningkatkan kemampuan saya dalam bidang hal meng-coding, yang bukan hanya sekedar menghapal atau melihat catatan tetapi juga bisa mengerti dan memahami.

-MEASURABLE
*kondisi sekarang : kemampuan meng-coding saya sangat minim, hanya sekedar menghapal dan melihat catatan. Kalaupun saya mencoba untuk meng-coding, hasil codingan saya banyak yang error saat dicompile.
*kondisi nanti : Saya ingin bisa bukan hanya sekedar menghapal tetapi saya bisa mengerti dan memahami tentang coding dan pada saat codingannya di compile, codingannya tidak ada yang error lagi.

-ATTAINABLE
Dengan banyak berlatih dan bertanya kepada orang yang ahli dalam bidangnya dan berusaha dengan semaksimal mungkin, saya yakin semua bisa saja terjadi.

-REACHABLE
Saya harus latihan belajar meng-coding saya orang yang lebih mahir dari saya, yaitu aslab dan kakak saya sampai saya bisa nantinya.

-TIMELY BOUND
dalam jangka waktu 2 minggu

-COMMENT
(Rena Amanda) :
Itha saat di lab kamu harus memperhatikan aslabnya dengan baik. Jangan sering - sering bengong, kan jadinya hengki tornado. Kamu pasti bisa kok. Ayooo belajar sama kakak kamu sampe kamu bisa :)
Trus nilai UAPnya bagus deh haha. Semua SMART Goal kamu sudah bagus kok, tinggal usaha kamu aja ditingkatin yaaaa :)

(Farah Stefany Sigar) :
Menurut saya SMART yang telah dibuat oleh Itha sudah cukup baik. Measurable yang Itha akan capai pada kondisi nanti juga mungkin akan tercapai jika reachable-nya bisa dilakukan dengan baik. Saya yakin Itha bisa mencapai goal settingnya. Semangat yahhh Itha! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar